CLOSED # PRE SALE PEDOMAN SUKSES BERKONTRIBUSI DAN BERKARIR – BUKU FIVE STAR EMPLOYEE

PRE SALE SUDAH BERAKHIR

SIAPA YANG PERLU BELI BUKU INI ???

  1. BUSINESS OWNERS Atau Pemilik Perusahaan
    Untuk di bagikan kepada Seluruh karyawannya, agar mampu berkontribusi sebagai karyawan bintang lima.
  2. Top Executives / Direktur / GM / Senior Manager / HRD Manager
    Untuk diberikan kepada seluruh 
    Staff pada direktorat / divisi yang di pimpinnya, Agar menjadi anggota team bintang lima.
  3. SMART PARENTS / Orang Tua Modern
    Untuk 
    dihadiahkan kepada anak anaknya demi karir mereka.
  4. SUCCESSFUL UNCLES & AUNTIES/ Paman dan Bibi yang Sukses
    Untuk di berikan kepada semua 
    keponakannya, demi kesuksesan seluruh keluarga besar.
  5. COMMUNITY LEADERS / Pemimpin komunitas 
    Untuk buku wajib bagi semua anggotanya sehingga komunitas membawa dampak nyata dalam karir anggota.
  6. ACHIEVERS / CLIMBERS
    Untuk para peraih prestasi yang 
    ingin mencapai puncak karir dengan cara yang benar, yaitu dengan memberikan kontribusi maksimal kepada perusahaan di mana dia berkerja.

PRE SALE

Berlaku sampai dengan 30 November 2014

Rp 70.000/ exp.

Rp 50.000/ exp.

Rp 33.333
/Exp;

untuk pembelian

1 Paket

berisi

6 exp

(Max 2 Paket)

GRATIS ONGKOS KIRIM !!! Wilayah Indonesia

Bukti Pembayaran ke BCA 634 0087 389 / Mandiri 117 0005 9906 01
an. Timotius Ojong Setiawan dan jumlah pesan serta alamat kirim lengkap,

di email ke : timotiusoyong@gmail.com / timotiusoyong@yahoo.com

Atau di kirim melalui Whats App / SMS ke : 0818 800 205

DATA BUKU

Judul : FIVE STARS EMPLOYEE
Ukuran : 140 x 200 mm
Penerbit : Grasindo Media ( Gramedia )
Penulis : Ir. Timotius Oyong CBA CPHR.
Sifra Susi Langi, SPd. CRP.

NILAI NILAI YANG DIAJARKAN

Tanggung Jawab, Kejujuran , Integritas, Proaktif, Inovatif, Setia, Loyal, Komitmen, Pengabdian, Kontribusi, Produktif, Rendah Hati, Sederhana, Percaya Diri , Berani, Tegas, Tata Krama, Etika, Budi Baik, Sabar, Tekun, Ulet, Karakter, Mental dan Kiat Kiat Sukses Berkarir dengan Cara Yang Benar.

KATA PENGANTAR BUKU

Sering orang bilang hidup adalah sandiwara. Setuju atau tidak, yang pasti apa pun peran kita di kehidupan ini, harus kita MAINKAN dengan sebaik baiknya.

Untuk Anda, karyawan yang ingin sukses dalam karir, menjadi karyawan bintang lima bukan saja pilihan peran, namun sebuah keharusan karena manfaatnya tidak saja untuk perusahaan, tetapi juga untuk Anda sendiri. Bagi Anda karyawan yang ingin menjadi pengusaha miliki terlebih dahulu pola pikir, tindakan-tindakan dan kebiasaan serta karakter FIVE STARS EMPLOYEE, inilah modal utama Anda untuk sukses sebagai entrepreuner. Sedangkan kepada bapak ibu pengusaha dan pemilik perusahaan penyediaan alternatif, pola pikir karyawan adalah salah satu kegiatan yang tidak boleh ter-lupakan, karena jika alternatif pola pikir karyawan tidak disajikan maka pola pikir akan berkembang ke arah yang belum tentu tepat. Buku FIVE STARS EMPLOYEE merupakan kumpulan alternatif pola pikir karyawan bintang lima yang telah disusun penulis berdasarkan praktek lapangan tahunan dari berbagai perusahaan.

Saya menyarankan agar Anda membaca seluruh bab dalam buku ini supaya memiliki perspektif menyeluruh tentang FIVE STARS EMPLOYEE, setelah itu Anda dapat memilih bab-bab tertentu yang ingin didalami atau didiskusikan dan bahkan di sharingkan kepada teman, anak, keponakan, kolega ataupun anak buah Anda.

Sekali lagi dari saya Andrie Wongso : “Apa pun peran dan jabatan seseorang karyawan saat ini di dalam perusahaan, buku FIVE STARS EMPLOYEE ini menolong dan memampukan dia MEMAINKAN peran di perusahaan dengan sebaik- baiknya”.

Andrie Wongso
Motivator No 1. Indonesia.

 

REKOMENDASI / TESTIMONI BUKU FIVE-STAR EMPLOYEE:

Pintar sekali penulis buku membuat buku dengan pasar sangat luas: buku ini sangat menarik dibaca baik oleh employee yang ingin memajukan karirnya, maupun oleh pemimpin yang ingin menciptakan employee yang semakin sukses. Berarti itu untuk kita semua! Saya yakin buku ini akan laris manis dan bantu memajukan produktifitas kerja dan kebahagiaan kerja kita semua.”

Erik Meijer
Sales & Marketing Director – PT. Garuda Indonesia Tbk.

 

Karyawan itu seperti atlet olahraga, yang harus dan tetap menjaga staminanya agar mampu berprestasi secara stabil di setiap pertandingan. Tetapi bukan hal mudah bisa menjaga stamina karyawan agar tetap mampu bekerja dalam performa terbaiknya. Tidak banyak buku yang secara rinci membedah problema profesi karyawan, lalu memberikan motivasi serta jalan keluar yang sangat masuk akal. Buku FIVE STARS EMPLOYEE ini salah satunya. Buku ini sangat bagus sebagai referensi bagi mereka yang berprofesi sebagai karyawan yang ingin meniti karir secara jelas, sehingga bisa membangun masa depan yang lebih baik dan mampu berharap meraih kesuksesan.

Hasnul Suhaimi
President Director & CEO PT. XL Axiata Tbk

 

Buku yang wajib dibaca oleh pribadi yang ingin meniti karir dengan BAIK dan BENAR. Penulis telah menuangkan pengalaman bukan hanya angan-angan. Unik, menarik dan aplikatif !”

Hadi Purnama Widjaja
Director PT. Arwana Citramulia Tbk.

 

Sebuah buku yang unik penulis pertama mewakili pemikiran pengusaha, penulis ke dua mewakili pemikiran karyawan. Ternyata sasaran perusahaan dan sasaran pribadi dapat menjadi sebuah kekuatan dahsyat untuk meningkatkan perusahaan.

FOUNDER Kantor Akuntan SGV-UTOMO
UTOMO JOSODIRDJO

 

Sebuah karya cipta yang sangat inspiratif dengan bahasa yang mudah dipahami mampu memberikan pencerahan bagi siapapun pembacanya, dan memotivasi kita serta setiap orang di sekitar kita dalam menapaki jalan menuju sukses. Buku ini patut dimiliki dan dibaca oleh para pelaku usaha, praktisi bisnis pada profesi apapun, karyawan, konsultan manajemen, dan bahkan para akademisi serta mahasiswa.

Drs. A. Budidarmodjo, SH.
CEO Kantor Konsultan Drs. A. Budidarmodjo & Asc. – Semarang

 

Banyak buku motivasi yang hanya mengajak pembacanya terbang ke atas awan-awan. Tapi buku Five Stars Employee bukan hanya mengajak Anda melangit, tapi juga membumi. Bukan hanya mengajak Anda terbang, tapi juga mengajak Anda berpijak pada bumi. Buku ini benar-benar down to earth dan bisa dipraktekkan oleh siapapun juga! Menyesal jika melewatkannya!

Petrus Kwik
Founder & CEO Penerbit Spirit Bookfield

 

Jadi pegawai bintang 5 ? Baca buku ini ! Anda bukan hanya bakal jadi 5 STARS EMPLOYEE, tetapi juga akan terpacu selalu jadi yang terbaik di manapun dan kapanpun Anda berada. Jadi jangan salahkan penulis kalau tiba-tiba Anda jadi buruan headhunter !

Agoeng Widyatmoko
Pemimpin Redaksi Majalah LUAR BIASA dan Founder Dapur Tulis – Konsultan penulisan media perusahaan.

 

Sebuah buku yang mempertemukan antara kebutuhan karyawan dengan pimpinan perusahaan atau pengusaha. Wajib dibaca oleh karyawan yang ingin mengembangkan karir dengan cara yang positif. Wajib dibaca juga oleh pimpinan perusahaan yang ingin mengembangkan perusahaan dengan cara mengembangkan karyawan.

Andi Haryoko
CEO PT SMI – Planet Ban Modern Automotive Retail Chain

 

Membaca buku 5 Stars Employee rasanya seperti diberi petunjuk bagaimana cara kerja yang baik dan benar. Saya jadi teringat cerita seorang muda pengembara saat tiba dipersimpangan menanyakan kepada seorang tua yang ada disitu, “Kalau saya kekiri akan sampai mana dan kalau saya ke kanan akan menuju kemana ? “, saat ditanyakan orang tua sebenarnya si anak muda mau kemana, jawabannya “Tidak tahu” .. kalau begitu ya tidak ada masalah mau ke kiri atau ke kanan.

Nah dalam bekerja, jangan sampai kita menemui hal seperti halnya anak muda tersebut, sejak awal kita sudah harus punya tujuan kita mau menuju mana. Selama saya mengenal penulis, saya kagum dengan niat dan kerja keras yang dilakukan untuk mencapai apa yang dicita-citakan dan didasari pengalaman kerja dan juga kebiasaan penulis untuk selalu belajar, saya yakin bila kita ingin menjadi pekerja yang sukses maka buku ini menjadi salah satu buku bacaan wajib.

Harmanto
FOUNDER & CEO PT. Mahkotadewa Indonesia

 

Buku yang bagus dan boleh menjadi bacaan wajib bagi para peniti karir yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai Top Achiever dalam perusahaan.

Agoes Adhie
HR Advisor – Mahadya – Trakindo Group.

 

Buku bacaan wajib. Membentuk pola pikir karyawan baru dan menyegarkan kembali serta memantapkan sikap karyawan lama terhadap perusahaan. Bagi tim Human Resource buku ini sangat menginspirasi, memperlengkapi dan mendukung pelaksanaan tanggung jawab pengembangan SDM organisasi di manapun kantor cabang dan depo berada. Jika anda memerlukan reward untuk karyawan berprestasi, buku ini adalah pilihan terbaik.

Titus Permadi, MM, COA, CPHR
Founder Komunitas Orange HRM Indonesia
GM Human Resources PT Thamrin Brothers – Palembang

 

Buku yang layak dan wajib dibaca oleh siapapun yang menginginkan adanya perubahan pola pikir untuk lebih positif dalam menghadapi semua tantangan kehidupan sehari-hari maupun persiapan di masa mendatang.

Imran Razy
Fundraising Head- Putera Sampoerna Foundation

 

Inspirasi yang ditebarkan, Motivasi yang ditimbulkan, contoh contoh faktual yang di paparkan serta tips yang dibagikan tidak saja bermanfaat untuk pekerja kantoran melainkan juga untuk para guru, pendidik dan kepala sekolah. Setiap bulan saya mengambil manfaat sebesar besar nya pola pikir FIVE STARS EMPLOYEE melalui majalah motivasi LUAR BIASA, dan kini tersedia secara utuh dalam sebuah buku. Saya akan membagikan kepada orang yang saya kasihi agar mereka mengambil manfaat maksimal dari buku ini. Sebagai mana saya telah alami.

Linawati Andriani SPd.
Guru SD – Kelas Anak Cerdas Istimewa Berbakat. Yayasan Sekolah Kristen Indonesia Semarang

 

Saya mengenal Pak Oyong cukup lama karena Pak Oyong pernah bekerja di perusahaan yang pernah saya pimpin selama beberapa tahun. Sebagai staff saya, Pak Oyong adalah seorang pekerja keras, inovatif dan selalu ingin memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Saya yakin buku Five Stars Employee adalah buku yang cocok dibaca oleh para profesional di bidang apapun karena ditulis oleh seorang profesional yang mumpuni dan sudah makan asam garam dunia profesional selama bertahun-tahun”.

Juliari Peter Batubara
Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Anggota DPR RI

 

Bila semua orang membaca dan menerapkan buku ini, maka akan terwujudlah “Industrial Peace” yaitu Productivity and Prosperity. Hubungan industrial sebagaimana dicita citakan oleh UU tenaga kerja akan lebih mudah tercapai jika semua karyawan memiliki pola pikir dan memberi kontribusi riil kepada perusahaan serta menjalankan nilai nilai yang tersaji dalam buku ini.

Sri Razziaty Iscahya, SIP, SH, MH
Konsultan Hukum Ketenagakerjaan, Trainer Hubungan Industrial di Training Center APINDO, PQM Associate Consultant

 

Ada dimanakah karir anda saat ini ? ada di manakah karir anda sekian tahun ke depan ? kapan tergapai puncak karir anda ? Sebuah pengalaman nyata yang memberikan arah dan bagaimana cara berada di puncak karir, baca dan terapkanlah.

Haryo Ardito
Diehard Motivator

 

Ketika ada orang yang kurang termotivasi untuk bekerja atau malas berjuang, mereka selalu punya alasan untuk membenarkan dirinya dengan cara menyalahkan atasan, perusahaan, kesulitan ekonomi, mahalnya biaya hidup, teman, situasi kerja, pasangan hidup, dan ribuan alasan lain. Mereka lupa bahwa ketika mereka sedang membenarkan dirinya maka mereka justeru kehilangan kekuatan untuk bangkit. Carilah solusi! Tidak perlu menyalahkan orang lain. Bacalah buku FIVE STAR EMPLOYEE ini!

Lisa Nuryanti
SuperStar Motivator, Soft Skill Trainer

Posted in Buku, Career, Inspiratif, Tips and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *